Feb 1, 2008

Nonton Di Hari Rabu

Rabu kemaren beberapa awak Gagas (Windy, Alit, Resita, dan Amel) ditemani Rani (Transmedia) dan Rizal (Bukune), jalan-jalan ke Grand Indonesia. Niatnya sih pengen nonton filmnya Djenar Maesa Ayu (penulis) yang judulnya 'Mereka Bilang Saya Monyet.' Tapi begitu sampe di sana, nasib sial menanti: ternyata filmnya baru aja turun layar selasa kemaren. huh!

Karena udah terlanjur basah (sampai di sana maksudnya), kami pun enggan beranjak. Akhirnya film 'Perempuan Punya Cerita' pun ditonton. "Mak ... lapar mak!" teriak seluruh anak ayam ini (anak-anak Gagas) pada sang emak (Windy). Akhirnya kita semua makan di foodcourt. Sehabis makan di foodcourt, kami semua masuk ke dalam studio dan menonton film.

Awalnya suasana hening.

Hal itu ngga berlangsung lama. Begitu film dimulai kalimat-kalimat aneh pun muncul. "Iiihhhhh ...." terdengar suara-suara semacam itu. Kenapa? karena muncul beberapa adegan yang (bagi kami) di luar dugaan (ngga mungkin dibahas disini, kalau mau email aja untuk menanyakan. hehehehehe).

Akhirnya film pun berakhir. Rizal yang notabene cowo satu-satunya, tampak lelah. Lho kok bisa? "Gila ... isinya konflik cewe semua yak!" Rizal mengeluh. Ya iyalh, wong namanya juga Perempuan Punya Cerita.

Kayaknya si Rizal pusing deh melihat konflik perempuan yang sangat njelimet. ck .. ck ..ck .. lain kali kita nonton film action aja deh, atau film *****, zal? hehehehe

3 comments:

  1. feminisme itu sepertinya harus dimengerti laki-laki. bukan cuma perempuan aja yang mempelajarinya. hehehe. tapi sumpah, nonoton film ini, mengutip kata resita, menteri pemberdayaan perempuan pun bakal berpikir: 'aduuuh, bo, banyak banget yang harus diselesaikan!'

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. cih... kalo g gara2 tesis keparat ini, gue bakalan nongkrong bareng kalian. HUEEEEEEEEEE, nggak rela!

    xoxo,
    gossip boy

    ReplyDelete