May 30, 2009

Cerpen, Puisi dan 1st Chapter

Teman,

Terima kasih untuk kiriman cerpen, puisi dan 1st chapter kalian ya :)

Gagas senang sekali karena banyak teman-teman yang berpartisipasi dengan mengirimkan hasil karyanya--cerpen, puisi dan 1st chapter--ke blog.gagas@yahoo.com

Untuk teman-teman yang mau ikutan berpartisipasi mengirimkan karyanya, berikut adalah syarat dan ketentuannya:


Puisi
- karya kalian harus menggunakan font times new roman dengan ukuran 12 dan spasi 1
- karya kalian tidak boleh lebih dari satu halaman A4
- karya kalian belum pernah dimuat di media mana pun
- kirimkan melalui e-mail ke blog.gagas@yahoo.com
- tulis subyek dengan judul Puisi: (judul puisi kalian)
- satu e-mail untuk satu karya
- kirim karya kalian dalam bentuk attachment dengan format [.doc]
- jangan lupa untuk mencantumkan nama asli, alamat, nomor dan telepon
- Gagas berhak mengedit tulisan kalian--bagi yang terpilih--sebelum di-publish
- hanya ada empat puisi yang akan dipilih dan di-publish setiap bulannya


Cerpen
- karya kalian harus menggunakan font times new roman dengan ukuran 12 dan spasi 1
- karya kalian harus lebih dari dua halaman dan kurang dari empat halaman A4
- karya kalian belum pernah dimuat di media mana pun
- kirimkan melalui e-mail ke blog.gagas@yahoo.com
- tulis subyek dengan judul Cerpen: (judul cerpen kalian)
- satu e-mail untuk satu karya
- kirimkan karya kalian dalam bentuk attachment dengan format [.doc]
- jangan lupa untuk mencantumkan nama asli, alamat, nomor dan telepon
- Gagas berhak mengedit tulisan kalian--bagi yang terpilih--sebelum di-publish
- hanya ada dua karya yang akan dipilih dan di-publish
- pola publish cerpen adalah bersambung, artinya satu cerpen akan dibagi menjadi dua bagian dan akan di-publish dua kali--minggu satu untuk bagian pertama dan minggu dua untuk bagian berikutnya


1st Chapter
- karya kalian harus menggunakan font times new roman dengan ukuran 12 dan spasi satu
- karya kalian belum pernah dimuat di media mana pun
- kirimkan melalui e-mail ke blog.gagas@yahoo.com
- tulis subyek dengan judul 1st Chapter: (judul 1st Chapter kalian)
- satu e-mail untuk satu karya
- kirimkan karya dalam bentuk attachment dengan format [.doc]
- jangan lupa untuk mencantumkan nama asli
- mengingat keterbatasan tempat, maka naskah yang dimuat hanya 10 halaman saja.


Untuk cerpen dan puisi, karya kalian ditunggu paling lambat tanggal 25 setiap bulannya. Jika karya kalian masuk ke e-mail gagas pada tanggal 26-31, maka karya kalian akan masuk untuk pemilihan bulan berikutnya.

Oh, ya... buat kalian yang bertanya-tanya "kok karyaku nggak masuk?" atau "kok nggak ada kabar dari gagas, ya?" jawabannya adalah:
1. Mungkin karya kalian tidak sesuai syarat dan ketentuan. Kalau karya kalian sesuai dengan syarat dan ketentuan di atas, gagas jamin karya kalian tersimpan aman di dalam file gagas :) Nah, setelah membaca seluruh karya yang masuk, maka gagas akan memilih karya terbaik untuk di-publish.
2. Gagas hanya akan menginformasikan kepada kalian yang karyanya terpilih untuk di-publish (khusus puisi dan cerpen). Jika gagas tidak menghubungi kalian, jangan sedih... kalian bisa terus mengirimkan karya--tentu saja karya yang berbeda dari sebelumnya, ya--sambil terus belajar menulis. Untuk yang mengirimkan karya 1st Chapter, selama kalian memenuhi syarat dan ketentuan, pasti karya kalian akan mejeng di kandangagas :D

Terus berkarya, ya, teman-teman. Gagas tunggu semua karya-karya kalian :)

Salam,
GagasMedia

130 comments:

  1. Terimakasih atas informasinya...
    doakan aku juga ya...
    lagi berusaha untuk belajar nulis...

    ReplyDelete
  2. Wah lagi mau nyoba nih. cari peruntungan kaligus pengalam joint to Gagas Media.

    ReplyDelete
  3. wihihiyy....alhamdulillah, puisinya masuk..aku sempet down juga,.karena ga ada kabar dari gagas..by the way, thanks

    ReplyDelete
  4. aku dah pernah nyoba ngirim... hiks tapi ga dihubungin...

    Oke! aku coba lagi deh! hehehehe

    ReplyDelete
  5. Q ny0ba n9iRim...

    tP kQ pRosEs n9iRiMnYa 9a9aL y??

    ReplyDelete
  6. Huhuhuhuhu

    Hiks Hiik, HiiikkZ....

    Ahwal Sediiiih niii....

    fyuuuh... setelah baca inpo di atas,,,,,


    hiiikiihiiiz, aku nunggu kBbaarrr dari Gagas pantengin HP tiap Jam, tiap Menit, Tiap berharap akan ada telfon dari GaGas dan ngabarin klu...

    "Selamat iaa Ahwal, karyamu terpilih"


    huahaahaaaa... ternyata itu cuma MY IMAGINATION !!

    tapi, tenang... aku akan trus semangat, bjuang agar karyaku bisa terbit, dibaca dan diminati semua kalangan. Amiiin.

    GAGAS, TUNGGULAH AKU...!!!

    buat teman2 SMKN1 PANJI SITUBONDO N GURU2nya....
    do'ain ahwal iaaa.....

    lagi brusaha niii...

    smoga akan Lahir N akan Datang Penulis Baru dari kota kecil "SITUBONDO"

    ReplyDelete
  7. ada batas kira-kira nya gak misalnya kalo udah berapa lama ga dihubungin itu emang ga bakal terbit apa gimana gitu...

    jawab yaahhh
    tengkyuu...:)

    ReplyDelete
  8. Mau tanya dunks gimana caranya untuk bisa menulis buku and bisa diterbitin sama gagas???? makacie ya hehehhee

    ReplyDelete
  9. mau nanya gagas,
    gmn kalo gagas ngasih referensi majalah2 yang menerima puisi/cerpen/cerbung.. kan nanti penikmat gagas, kan bisa latihan dengan ngirim2 ke majalah juga..

    ReplyDelete
  10. Ehm...
    Mw nyoba juga deh...

    Tunggu karya qyu yagh...!!!!!!!

    ReplyDelete
  11. Kayanya asikk yaw
    Jadii pengan nyoba deh....

    Tungguin aja deh karya akyu

    ReplyDelete
  12. @ icut: kalau dalam waktu satu bulan tidak dihubungi, berarti nasakah tidak di-publish

    ReplyDelete
  13. mau nanya donxx,, kalo aku mahasiswa yang lg kuliah di luar negri masih boleh ikutan ga..?
    buat alamatnya bisa nyantumin alamat indo aja..? kalo nomer telfon nyantumin nomer telfon indo apa nomer telfon disini..?
    makasihh.. :D

    ReplyDelete
  14. wah ini nih yang aku suka karena bisa biki orang semangat thankssssssssssss

    ReplyDelete
  15. Hmm pertanyaan konyol sih ,,,
    Tapi bleh nanya ga
    Pola attachment dengan format [.doc] itu kaya gmana seh...????
    Hehe

    ReplyDelete
  16. mau nanya gagas gimana caranya klo mau ngirim 1st chapter nelalui kantor pos

    ReplyDelete
  17. juga gimana klo misalnya mau ngirim puisa

    ReplyDelete
  18. makasi ya, infonya .
    saya lagi mencoba menjadi penulis ni .
    ya, semoga saja saya bisa bergabung dengan gagas media .
    berkunjung juga ke blog saya yaa .
    makasi sebelumnya .
    =)

    ReplyDelete
  19. aku mau nyoba yang 1st chapter dech!

    ReplyDelete
  20. Btw kalo 1st chapternya terpilih untuk dimuat, ntar ada kelanjutannya ga? Misalnya dijadiin buku gitu?

    ReplyDelete
  21. Karyaku yang 'pulang' kan di publish,kok ga di kasih informasi ke aku ya?

    -dita oktamaya

    ReplyDelete
  22. gagas...i'm coming
    mencoba bukan berarti ke-isengan
    mencoba adalah awal dari keseriusan
    siap menulis dengan segenap jiwa dan raga he2

    ReplyDelete
  23. dear K-shine,

    kebetulan data base kandangagas ada di dalam hard disk, sehingga tulisan yang dikirimkan melalui e-mail mempermudah gagas untuk menyimpannya di data base.

    semoga keterangan ini membantu, ya.

    ReplyDelete
  24. @Chimera,
    maksudnya adalah data tulisan harus berbentuk file microsoft word.

    ReplyDelete
  25. mahasiswa luar negeri juga boleh berkirim cerita ke sini, kok. alamatnya kalau bisa alamat di indonesia, ya. karena alamat ini digunakan untuk pengiriman hadiah (khusus cerpen atau puisi yang ter-publish)

    ReplyDelete
  26. 1st chapter itu apa ya.., trus kalo kepilih... bisa dilanjutin lagi gak the next chapter nya?

    thanks...

    ReplyDelete
  27. gagas thx y puisi g terpilih jd poem of the week...

    alhamdulillah seneng dech!!

    btw, msh bole kirim lg ga?

    ReplyDelete
  28. waduhh eike pendatang baru.. tp eike bingung euyy

    ReplyDelete
  29. aku dah kirim puisi berkali-kali ke gagas, tapi hiks hiks...ngga ada satupun yang kepilih,

    but no problem, i will keep writing till the last breath, hopely i can write better and better...cie...tepuk tangannya mana adek-adek :)

    oh ya salam kenal ya, buat semua penghuni kandangagas tercinta ini, terutama yang dari cilacap, ada ngga ya???

    ReplyDelete
  30. kalau kirim 1st chapter ke sini, kalau mau dibuat jadi novel utuh bisa ga? hehehhe...makasih

    ReplyDelete
  31. tenkyu..alhamdulillah, pusisnya masuk lagi jdi poem of the week..bener2 nambahin energi buat bergerak maju terus lohh.makasih...btw...just curious...untuk hadiahnya masih ada ga ya?? soalnya, waktu puisi pertamaku LANTAK dimuat, hadiahnya belum dateng low...heheheehh....
    thanks anyway..

    ReplyDelete
  32. Hai,,aq baru disini..
    wow,baru tau pas baca salah satu novel terbitan gagas,ternyata ada blog ini..
    jadi pengen nyoba ngirim nih, ^^

    ReplyDelete
  33. wewww... seru juga nii... makasih inpo nya yupp :)

    ReplyDelete
  34. Gagas mau terima naskah novel metropop ga yah? Atau roman komedi berlatar belakang sci-fi?

    Terus kalo kita kirim naskah ke gagas, tapi setelah sebulan ga ada pemberitahuan dari gagas berarti naskah ditolak ya?

    Terus checklist naskah harus diisi juga kah kalo kita kirim naskah novel? Soalnya checklistnya kok kayak buat naskah non fiksi.

    Thanks

    ReplyDelete
  35. hmmm sebenernya gw sudah kirim naskah ke redaksi gagas media, tapi 1st chapter nya gw kirim ke sini, biar bisa liat respon dari demen-temen pembaca lebih cepat,hohoho... Boleh kan?!-rara-

    ReplyDelete
  36. gas,aku mau nanya kalo ngirim cerpen harus ya lebih dari 2halaman dan kurang dari 4 hal?
    thanks yaaa

    ReplyDelete
  37. @ rere ray: iya. supaya nggak terlalu sedikit, dan nggak terlalu banyak. terima kasih kembali

    @ lotta cii teru: silakan. kami tunggu karya kamu.

    ReplyDelete
  38. kok gw gak dijawab sih...hiks
    blh gak kalau novelnya dah dikirim tapi 1st chapternya di kirim ke sini... hiks

    ReplyDelete
  39. Gas gw dah kirim 1st chapter tgl 22 mei trs kpn bisa mejeng di gagas,hehehe

    ReplyDelete
  40. @rara: boleh kok. sekarang sedang dalam proses publisihing :)

    ReplyDelete
  41. hallo gagas, saya suka sekali menulis, dan alhamdulillah sudah ada dua buah judul yang terselesaikan.. gimana ya caranya untuk membukukan karya saya, bisa memberikan informasi? thx

    ReplyDelete
  42. gas saya sudah mengirimkan 1st chapter tgl 24 mei, cepet2 bisa nampil di blog ini ya.. :)

    ReplyDelete
  43. thx ya gas, 1st chapter gw dah mejeng disini,hehehe...

    ReplyDelete
  44. Maaf, mau nanya, formatnya boleh bahasa Inggris nggak?

    ReplyDelete
  45. thanks gagas... gift untuk puisi lantaknya da nyampe..

    ReplyDelete
  46. @thesabran: sebenarnya bahasa yang digunakan tidak menjadi masalah. namun karena blog ini dibaca dan menjadi milik para pembacanya-orang Indonesia-maka lebih baik jika tulisan ditulis dengan menggunakan bahasa indonesia :)

    @isyana: terima kasih kembali

    @yoyo: caranya ada di salah satu postingan
    dalam blog ini. atau kamu bisa berkirim e-mail ke alamat redaksi@gagasmedia.net

    salam,
    GagasMedia

    ReplyDelete
  47. 0wH.....................
    pengen ikut.....................

    Gagas................
    Tunggu Q

    ReplyDelete
  48. Kalo puisinya dah pernah di publish di blog sendiri, boleh dikirim juga ke sini?

    ReplyDelete
  49. Ko g ad pmbritahuan lwt email ttg puisi ak yg dmuat?heu,jd g alert..
    Wkt yg cerpen si dkasitau..

    ReplyDelete
  50. @Rufina: Selama penulisnya nggak keberatan, nggak masalah kok :) ditunggu karyanya, ya.

    @Icut: Coba dicek kembali inbox-nya, Gagas sudah berkirim e-mail, lho :)

    ReplyDelete
  51. bangga sama orang Indonesia, yg terus memberikan kesempatan sama anak mudanya bisa berkreasi. So I will try this challenge. Thanks Kandang Gagas

    ReplyDelete
  52. boleh nih... kirim ah... 1st chapternya... hha.

    ReplyDelete
  53. hehehehe kahirnya saya ngirim juga di 1st chapter.....

    kira-kira bisa nampang d sini ga yak.....

    NB : Nunu Nugraha

    ReplyDelete
  54. kakak-kakak gagas yg baik,

    aku juga mau ikutan kirim
    tp klo udah dimuat, jgn lupa royaltinya yah... he he ;p

    ReplyDelete
  55. HAI HAI..
    pendatang baru nih..
    bantuin ya...
    (^v^)/

    ReplyDelete
  56. Saya tertarik untuk mencoba-coba. Tapi sebelumnya saya ingin bertanya dulu. Mohon dibalas secepatnya.

    Saya ada sebuah karya fiksi (novel) yang baru 2 bab terselesaikan dan sudah di post di note facebook dan salah satu situs untuk komunitas penulis. Namun, novel saya yang baru saya 2 bab terselesaikan itu mau saya ubah menjadi cerpen untuk dipublish di kandangagas ini. Sebenarnya juga, prolog, bab 1, dan bab 2nya mau saya hapus dan saya ganti karena salah. Jadi apakah saya boleh mengirimkan novel yang sudah saya ubah ke cerpen itu ke kandangagas? Lalu, kalau seandainya cerpen saya yang berjudul (misalnya) ABC itu diterima dan dipublish di kandangagas, apa saya masih boleh mengirimkan novel ABC nya ke redaksi gagas untuk dibukukan? (itupun kalau diterima)

    minta balasan sesegera mungkin....

    ReplyDelete
  57. pengen ngirimin tapi belom sempet mulu. .lagi bersibuk2 ria sii jadi fasilitas mahasiswa yg eksekutif *LOL*
    ^^
    pokoknya, wait me dahXP
    .
    succez foo u all~
    ^^

    ReplyDelete
  58. Halo pengembara mimpi:
    kamu boleh mengirimkan novel kamu yang sudah ke dalam bentuk cerpen tersebut. dan ketika cerpen kamu kemudian diterbitkan di media lain tidak jadi soal kok ;) ditunggu, ya.

    ReplyDelete
  59. yeah, berusaha mnjadi penulis !!! seperti raditya dika, penulis favorit gue !!! bung dika kapan buku ke 5 ???

    ReplyDelete
  60. kakak, aku udah ngirim cerpen ! tolong di tanggap ya !!!!1 hehehehe

    ReplyDelete
  61. mau tanya dong
    kalo cerita pengalaman lucu gt, masuknya ke kategori cerpen atau apa?

    thx

    ReplyDelete
  62. saya udah kirim naskah novel saya ke redaksi gagas di jakarta. berkali kali saya coba hubungi redaksi gagas lewat telp, knp gak ada yang angkat ya? saya mo cek, apa naskah saya udah diterima di redaksi? dan apakah naskah tersebut dapat diterbitkan? bagaimana supaya naskah tersebut dapat diFilmkan? saya mengirim dengan nama "meliani". terima kasih. mohon info nya...

    ReplyDelete
  63. saya udah kirim naskah novel saya ke redaksi gagas di jakarta. berkali kali saya coba hubungi redaksi gagas lewat telp, knp gak ada yang angkat ya? saya mo cek, apa naskah saya udah diterima di redaksi? dan apakah naskah tersebut dapat diterbitkan? bagaimana supaya naskah tersebut dapat diFilmkan? saya mengirim dengan nama "meliani". terima kasih. mohon info nya...

    ReplyDelete
  64. Gagas, aq wkt tu ngrim cerpen tgl 5juli, tp smpe skrg blm da kbr, pa brarti karya qu ga kan mejeng dgagas ya?? Hiks sedih dech, pdhl kt tmn2 qu cerpen yg jdul'a "susah'a blng cnta" tu trblg bgs (PD b9t y gw, hehe. .)
    Tp tak pa lah nnti aq akn bwt krya yg lbh bgs, hehe. .
    Oy gagas aq lg iseng bwt novel ne, doain ya spy aq cpt slsain novel'a, biar aq bs cpt2 kirm k gagas, ;-). .

    ReplyDelete
  65. yahuii.. 1st chapterku Hidupku menyebalkan (dari novel Me+?=click me plus who equal klik )di publishhh... waduhh tengkyu bangett Gagas.
    spechless.

    ReplyDelete
  66. 1st chapter kan ga di seleksi ya?
    kalo cerpen sama puisi baru pake seleksi...

    ReplyDelete
  67. terus semangat, meski belum beruntung. masih ada hari esok untuk memperbaiki kesalahan...

    ReplyDelete
  68. mw coba ahhh,,,
    semangat semangat!!

    ReplyDelete
  69. kakak/Mbak/teteh/aa/mas, mau nanya dunk ^_^v

    "mencantumkan nama asli, alamat, nomor dan telepon" ntu pake (.doc) juga atau boleh di badan emailnya langsung? kalo pake (.doc) disatukan ke lembar puisi/cerpennya atau di document baru?

    tolong dijawab ia kakak/Mbak/teteh/aa/mas,
    makasiii...

    ReplyDelete
  70. kakak/mbak/teteh/aa/mas gasmed, mau tanya nih ^_^v ihihihi...
    kalau 'mencantumkan nama asli, alamat, dan nomor telepon' itu didalam bentuk attachment (.doc) juga atau langsung ke badan emailnya aja? kalau lewat attachment (.doc) itu disatuin sama lembar dokumen puisi/cerpennya atau di dokumen baru (jadi d emailnya ada 2 attachment : karya dan alamat?) tolong dijawab ya... ^_^b

    ReplyDelete
  71. coba juga aaah..^^

    ReplyDelete
  72. Baik, baik. saya mengerti kalau karya saya belum dipublish!
    Saya akan kirim lagi, siapa tau yg berikutnya dipublish
    Semangat!!

    ReplyDelete
  73. gagas..aku dah pernah ngirin 1st chapter aku...
    mau dong di publish..
    kira2 nyampe ga sih karya aku??

    ReplyDelete
  74. gimana iiah cara join k gagas??pengen jd penulis gagas jg niy... :)

    biasanya ap cie topik menarik yg disuka redaksi gagas utk novel fiksi??

    tengkyuw... ^_^,,

    ReplyDelete
  75. kereen...gue selalu berusaha buat nulis karya yang lebih baik. maybe next time, karya gue akan mejeng di kandang gagas.....thanks to informasinya...

    ReplyDelete
  76. iya nih, gagas.. cerpenku udah siap, tinggal dikirim aja. tapi bingung di mana nulis identitas. lngsung d cerita itu atau di isi/badan e-mailnya?

    balas ya gagas.

    ReplyDelete
  77. hm ..
    klu crpen dah pnah dkirim k mjlah skula ,
    ttep ga bole dkirim ksini yah ?
    TT

    ReplyDelete
  78. nih forum sangat jenius sekali...........moga aja bermanfaat deh salam............

    ReplyDelete
  79. sempet pesimis . tp trtarik juga mau nyoba :D

    ReplyDelete
  80. waah..
    jadi pengen nyoba neh..
    bole kan?

    ReplyDelete
  81. Assalam...
    saya mau nanya donk sama gagas.
    gagas, maksudnya cerpen bersambung tu kita harus kirim cerpen 2 kali gitu?
    m0h0n dibalas ya...
    terima kasih.

    wassalam

    ReplyDelete
  82. Assalamualaikum...

    .Aku pengen nyoba kirim karya-karya ku...
    .Sekalian pengen gabung ma semua...


    Salam kenal...

    ReplyDelete
  83. intro .....
    kami bebee bengkel KampoengBuku, punya naskah dummy buku-buku anak, temanya mengangkat sains, agama, PLH, dan Calistung...jika berminat tlp. kami 081809007791 atas nama Usep Zaenudin (punggawa Bebee Kampoeng Buku)

    salam kenal

    ReplyDelete
  84. aku baru aja ngirim cerpen, semoga dimuat.
    amiiin..

    ReplyDelete
  85. aku baru ngirim puisi nee
    moga moga dimuat ...
    amiiiiiinnnnn....

    ReplyDelete
  86. Cerpen dan puisinya boleh di publish di blog pribadi ga??

    ReplyDelete
  87. mau tanya, kalo tulisan yang saya muat di note facebook, berarti ngga boleh di-post disini ya?
    makasih ^^

    ReplyDelete
  88. emhh, , ,nanti bakal di publiosh di bagian mana sih?,, ruangnya jah full gini,,

    masih newbie nih gak tau papa, mohon pencerahan

    ReplyDelete
  89. Ketika ilmu tak lagi "murah", harus terus mencari celah agar mudah...

    jadi mo nyoba nieh...

    ReplyDelete
  90. Aku sudah kirim Novel pertamaku ke gagas 9 November lalu, jadi hari ini tepat satu bulan dan sampai sekarang nggak ada balasan.Berarti karyaku ditolak ya? Dan apa bisa dikirim kembali soalnya aku lupa naruh perangko balasannya di dalam amplonya?

    ReplyDelete
  91. Di sini bisa kirim artikel jug agak siiihhhh???? maaf ya kalo pertanyaannya agak norak... hhehe

    ReplyDelete
  92. aloo,
    aku mau nyoba 1st chapter,
    kalo mau ngirim 1st chapter berarti ceritanya bersambung nggak sih?
    aku bingungnya itu,
    thanks b4

    ReplyDelete
  93. Cerpen fiksi disini bisa ngga ?
    Kalo cerpen yang berbau jepang - jepangan ?
    Maaf banyak nanya

    ReplyDelete
  94. nyap2 pusing!!!!!ipk kcil cerpen ga sempet ngetik bwt di kirimin,puisi nyebar n parahnya ada yg ngambil tanp[a ijin.yieks mangkel aku!!!!!4 alll civitas akademia universtas sultan ageng tirtayasa...gud lak!!!!!oia ayu dund yg dr banten or from epery where lah bantu akyuuuuwh,buat bisa dieeem.biar ga usillll

    ReplyDelete
  95. mau tanya nih...
    kalo mau ngirim naskah novel full lewat pos gimana caranya?
    aku udah bikin novel teen romance tapi masih bingung dan takut format pengirimannya salah.. hhee
    infonya bener-bener ditunggu ya kakak kakak dari gagas.. tengkyu abis...

    ReplyDelete
  96. Hei Gagas...

    saya baru tau blog ini dari pacar saya..
    waaahhh.. semoga bisa bermanfaat untuk para penulis tanah air

    SEMANGAT BUAT PARA PENYAIR & PENULIS....!!

    Ukir kehidupan ini seindah tulisan kita yang penuh dengan makna

    salam pujangga....

    ReplyDelete
  97. kalo ngirim puisinya banyk boleh G plz blz secepetnya

    ReplyDelete
  98. gagas , buat tau karya tangan kita yang sudah 'positive' dipilih , liatnya kemana yaa ?

    ReplyDelete
  99. Salam persahabatan dan salam karya makasih infonya, aku sudah mengirimkan karyaku ke situs ini barusan. Judulnya MALAM PENGANTIN.............

    ReplyDelete
  100. genre apa aja yg di muat di sini....
    kalo romantic....
    wah...berarti saya gag punya kesempatan dong....
    soalnya aq pengarang thriler...

    ReplyDelete
  101. Waaaaah jadi tertarik ikut gara-gara glam girls... kayaknya seru niech... kalo 1st chapter tuch bersambung ya? hehehe...

    ReplyDelete
  102. wuaaaaaaaaaaa.........koleksi tulisan aq lumayan banyak.. tapi belum pd buat d kasi org lain akhirnya jd koleksi pribadi deh!!
    except, temen2 deket aku aja da yang udah baca!!

    hehehehe,,,,malu!!

    ReplyDelete
  103. puisiku dimuat dong................
    daripada kesimpen nggak karuan...

    ReplyDelete
  104. meisya 'icha' quamillaSeptember 7, 2010 at 4:00 PM

    dear gagas .

    hellow ! salam kenal ia buat semua . novel saya baru kemaren ditolak sama gagas media . terus pas saya baca persyaratn untuk mengirim novel di sini, saya SYOK (lebai.com) saya ga menyertakan sinopsis dengan cheklist naskah . kira2 klo saya mengirim naskah novel saya dengan sinopsis + cheklist naskah , kira2 gagas bersedia mempertimbangkan novel saya lagi ga ? huhutetep ngarepp*

    trimakasi :3

    ReplyDelete
  105. novel-novel favoriteku, novel terbitannya gagasmedia :D selain ceritanya yang gak monoton ilustrasi covernya lucu-lucu :D


    hey kunjungi blog ku juga yaaaah :)
    queenthinkroom.blogspot.com

    ReplyDelete
  106. semua sikapmu berterbangan seperti pasir

    dan satu hatimu apakah akan berterbangan ?

    alam semesta tidak tinggal diam

    mereka akan mengirim hujan dan menangis

    saat semua sifatmu berubah bukan hatimu gadis cantik


    nabil

    ReplyDelete
  107. ok deh q akan kirim sebanyak mungkin!!!

    ReplyDelete
  108. manatap... jadi tertarik. Insya Allah ikut berpartisipasi ...

    ReplyDelete
  109. kalau first chafter nya udh di muat disini, ada kemungkinan pihak gagas tertarik g buat menerbitkannya dalam bentuk novel utuh? ^^ ngarep ^^

    ReplyDelete
  110. bagaimana dengan cerita lelucon ?

    ReplyDelete
  111. semoga masuk yah novelku ... ;( pliis yah gagas semoga memenuhi syarat

    ReplyDelete
  112. Pendatang baru mau nyoba peruntungan, hehehe...

    ReplyDelete
  113. Hmmm,,,, pgn jdi s'org pwitis nich... hehe ....
    Amien .....

    ReplyDelete
  114. naskah novel saya sudah terkenal bagus di kalangan sekolah,guru dan wilayah di sekitar saya,,
    tapi saya bingung dan ragu,,
    berhubung novel saya fiksi dan sangat fantasi,, karna saya terinspirasi dengan harry potter,narnia,twilight,
    ,saya mencari penerbit yang bersedia menerjemahkan nya,,
    ,,
    apakah gagas media bersedia membantu harapan saya..??

    ReplyDelete
  115. terimakasih atas informasinya n diberikannya kesempatan untuk mengirim hasil karya yang telah dibuat ya..

    ReplyDelete
  116. Aku suka banget sama GagasMedia Publishing. Makasih udah buka kesempatan kaya gini, jadi lebih termotivasi untuk nulis nih :)
    Visit & join blogku ya teman, http://edelweissthestrongest.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  117. cara awal nulis novel gimana yah??????? thanks

    ReplyDelete