Feb 20, 2008

Sepi ... sepi .... sepi !!!

Hari ini sepi banget. Anak-anak ayam lagi pada pergi, katanya ada launching buku. Terus mereka mau nonton Ten2Five di salah satu mall yang ada di bilangan Senayan (berhubungan sama launching juga sih)

Setelah makan siang, Valliant udah memamerkan kunci mobilnya pertanda "ayo kita jalan, guys!" Melihat Valliant yang sudah semangat untuk meninggalkan kantor (mungkin melarikan diri dari pekerjaan. Hihihihihi), Alit dan Resita berkata "Siap!" Setelah mendengar jawaban itu, Valliant pergi ke bawah.

5 menit

Alit dan Resita masih asyik mengobrol.

7 menit

Mereka tetap membahas topik yang sama.

10 Menit

Mereka belum juga bersiap-siap.

13 Menit

Mereka tertawa terbahak-bahak. Kali ini Christian nimbrung.

Dan ... 15 menit kemudian, Valliant datang lagi dengan wajah bete. "Guys... ayo kita berangkat!" Valliant kehilangan semangatnya.

Begitulah kalo akan meninggalkan kantor. Entah apa yang membuat kami enggan beranjak (padahal sebenernya kami enggan bekerja. hehehehe). Rasanya kalau sudah ada di dalam kandang Gagas, kami enggan untuk kemana-mana. Mungkin karena merasa nyaman ya?


PS. Hari ini Ninish sakit lho!!!! Get well soon neng Ninish.



2 comments:

  1. buat valiant ato siapa aja yg jadi 'sopir'
    lain kali mendingan pas ngajakin pergi tu setengah jam sebelumnya...
    ntar pura2 aja tinggal ke mobil, pdhl ngopi2 dulu.
    setengah jam kemudian baru deh balik lagi ngajak pergi... ^^

    ReplyDelete
  2. mas valliant cakep deh kaya surya saputra campur rio febrian.jokernya keren deh mas, dibuat film dong. kan dipuji dimana-mana tuh!

    ReplyDelete