Mar 11, 2008

Kencan Jakarta


Sinopsis buku Kencan Jakarta: Kalau kamu dan pasangan bosan pergi ke tempat makan yang gitu-gitu aja, coba deh kunjungin tempat makan yang ada di buku ini! Karena selain makanannya enak, harganya murah-murah! Yah, cukup bawa Rp. 50.000, perut kalian berdua dijamin kenyang, puas dan senang!Eits... tunggu dulu! Kesenangan kamu nggak berhenti di sini. Selain info tempat makan (kurang lebih 100 lokasi), ada juga lho tips-tips alternatif pakaian yang bisa kamu berdua pakai di saat kencan. Terus... bonus info tempat-tempat belanja dan hang out yang paling asyik di Jakarta! Seru kan? Jadi.... Murah dapet! Romantisnya juga dapet!!


-------------------------------

Buku Kencan Jakarta ini ditulis oleh salah satu awak GagasMedia lho. Aneesy namanya, dan tiap hari dia membuat cover untuk buku-bukunya Gagas. Cover Kencan Jakarta juga Aneesy sendiri lho yang bikin.

Sesuai dengan bukunya, Aneesy hobi hang out ke tempat-tempat baru, juga mencoba segala macam makanan. Jadi semua rekomendasi yang dia tulis di buku Kencan Jakarta tidak akan mengecewakan deh.

Selain suka jalan-jalan dan makan, Aneesy ternyata juga menyukai fashion. Menurut para awak Gagas, penampilan Aneesy adalah yang paling stylish di antara mereka.

Mau ngajak jalan-jalan? Mendingan ajak deh Aneesy jalan-jalan tanggal 27 Maret, dia pasti akan senang sekali. Kenapa? Karena itu adalah hari ulang tahunnya.

0 comments:

Post a Comment