May 21, 2008

1st Chapter: Pelangi Ke Tujuh

Perkenalkan namaku ... Nazwa Palydia Arahma umur 21 tahun, aku kuliah di Universitas Menolong Sesama Jurusan Pembantu Dokter. Aku memiliki sifat plin-plan, ½ penakut, 80 % malankolis, labil, keras kepala, mempunyai hobi paling aneh sedunia : MENGHAYAL pe berjam-jam, sangat suka aneka sayur-sayuran (tapi kenapa aku tak memiliki tubuh proposional), memiliki bakat alami sebagai penyair abad kegelapan (tapi tak pernah menelurkan satu karya pun ke khlayak umum), berkpribadian manja dan kekanak-kanakan ( bila sedang bersama pangeran kodok tentunya), tapi terkadang dalam keadaan mendesak bisa berevolusi menjadi gadis gila penuh selera jail tingkat tinggi.

Aku mempunyai seorang pacar, ups ... bukan pacar tapi tepatnya ½ pacar, karena statusku saat ini digantungkan. Menyebalkan memang. Nama laki-laki itu Raga Aryadinata , usianya 25 tahun. Aku biasa memanggilnya dengan sebutan Pi alias Papih (silakan anda semua muntah mendengar panggilan nora kita berdua).



Selangkapnya klik 'Bab Pertama Kamu' pada menu di samping.

2 comments:

  1. asik, keren, gokil, n tentunya romantis abis deh?! menurut saya. trus buat karya yg gokiel abieeez............

    ReplyDelete
  2. sebenarnya c bukan romantis di khalayak umum...tp romantis menurut kehidupan saya, ya, walau genrenya gak bisa di bohongi klu karyanya anda komedi.....
    saya suka karya anda

    ReplyDelete