Jul 24, 2008

Black Interview: Layak atau Tidak Layak?





Apa jadinya ya kalau buku karya Andre Syahreza ini diprotes sekelompok orang?



Black Interview

5 comments:

  1. black interview khan menerangkan dengan simbol-simbol.. kalo ada yang ngerasa brarti sama aja dia ngaku..

    kayak maling ngaku kalo dia emang maling..

    hehe..

    bukunya keren n' kocak!!

    --ikankriting--

    ReplyDelete
  2. black interview khan menerangkan dengan simbol-simbol.. kalo ada yang ngerasa brarti sama aja dia ngaku..

    kayak maling ngaku kalo dia emang maling..

    hehe..

    bukunya keren n' kocak!!

    --ikankriting--

    ReplyDelete
  3. http://ahjab.blogspot.com/August 4, 2008 at 5:05 PM

    huhawaha.... lucu, bukunya memang mengocok isi perut..

    ReplyDelete
  4. sebelum black interview, andre ngeluarin innocent rebel yang juga asyik buat dibaca. memang, angle-nya beda banget ama black interview. so far, terlepas dari penerbit gagas, gue sendiri sebagai pembaca, sangat menikmati tulisan andre. andre, seorang pengamat yang jeli dan pencerita yang lancar.

    ReplyDelete
  5. bku'na kerennnnn abiwzz and kocak beud..!!!

    ReplyDelete