Sep 8, 2008

Pintar, cerdas, kaya ngga selalu menyenangkan

Logis tapi gampang panik adalah karakter dari gadis yang bernama lengkap Adriana Fauzi ini. Selalu punya banyak pertimbangan kalau akan melakukan sesuatu, karena ia punya prinsip menghormati dan menghargai orang lain. Kadang-kadang prinsip ini membuatnya terlalu banyak memikirkan akibar dari sebuah aksi yang akan dilakukannya. Beruntung, Adriana memiliki otak yang cerdas, sehingga ia dapat mengambil keputusannya yang tidak merugikan berbagai pihak.

Mengejar pendidikan telah tertanam dalam diri Adriana sejak kecil. Ia percaya bahwa pendidikan mampu mengubah hidup seseorang (begitu juga kata mama dan papanya).

Cantik, cerdas dan berasal dari keluarga sukses, tidak selalu membuat Adriana bahagia. Gaya hidup keluarganya yang sangat formal, membuat Adriana tidak dapat bergerak bebas. Bahkan, untuk urusan memilih sekolah, Adriana terpaksa mengikuti kemauan kedua orang tuanya.

Orang tua yang selalu mengatur, bukan masalah Adriana saja kan? Mungkin ada beberapa dari kita yang memiliki mama atau papa yang hobi mengatur segala kegiatan kita. Silahka sharing masalah kalian ke blog.gagas@yahoo.com, siapa tahu Adriana punya jalan keluar.

Terima kasih

0 comments:

Post a Comment