Nov 24, 2008

Lomba Resensi A Cat In My Eyes

T-shirt ini, bisa jadi milik kamu hanya dengan mengikuti LOMBA RESENSI BUKU A CAT IN MY EYES: Karena Bertanya Tak Membuatmu Berdosa.










Caran
ya:
1. Kamu harus punya blog.
2. Resensi harus memuat cover buku.
3. Resensi di-posting di blog, lalu di-link-kan dengan blognya Fahd (www.ruangtengah.co.nr) dan blognya Gagas (www.kandangagas.blogspot.com)
4. Begitu resensi di-publish, kamu harus mendaftarkan diri dengan cara mengirim e-mail ke Kandang Gagas (blog.gagas@yahoo.com) dengan subjek "Resensi A Cat In My Eyes"
5. Batas akhir publish 27 Desember 2008 pukul 23:59 WIB. :)




Hadiahnya:

1. Buat 5 orang peresensi terbaik bakal dapet paket buku senilai 150 ribu rupiah + Goodie Bag Gagas + T-Shirt dan pin eksklusif A Cat in My Eyes.
2. Ada juga 5 Goodie Bag Gagas + T-Shirt dan pin eksklusif A Cat in My Eyes buat 5 orang peresensi terfavorit.
3. Pemenang akan diumumkan tanggal 1 Januari 2008.




Buat kamu yang pengen punya T-shirt-nya, bisa pesan langsung ke Komunitas Ruang Tengah lewat e-mail: ruangtengah@rocketmail.com. Sertakan alamat lengkap dan jumlah pesanannya. Harganya? Murah, kok. Cukup dengan Rp. 40.000,00 + Ongkir (menyesuaikan dg kota tujuan). Ayo buruan! Persediaan terbatas cuma 50 pcs!


www.gagasmedia.net
www.ruangtengah.co.nr

4 comments:

  1. See??? Aku langsung pergi ke gramed buat beli ni buku!! hahaha!!

    ReplyDelete
  2. terima kasih ya.... gimana komentarnya setelah membaca buku ini? ngomong-ngomong bedah buku a cat in my eyes di pamerena buku yogya kemarin berlangsung seru dan menyenangkan.

    terima kasih untuk semuanya.

    salam, dari yogya.

    ReplyDelete
  3. komennya?? tar ada di resensi saya dooong... hehehe!!

    ReplyDelete
  4. Gagas... mo nanya dwong...
    1. harus punya blog (harus blogger apa boleh Multiply?)

    2. Resensi di-posting di blog, lalu di-link-kan dengan blognya Fahd (www.ruangtengah.co.nr) dan blognya Gagas (www.kandangagas.blogspot.com)--> maksudnya di postingan kita, kita ngelink blog Fahd dan Gagas ya?

    3. Begitu resensi di-publish, kamu harus mendaftarkan diri dengan cara mengirim e-mail ke Kandang Gagas (blog.gagas@yahoo.com) dengan subjek "Resensi A Cat In My Eyes"--> Yang di e-mailin apa? resensinya?


    Maaf ya... banyak nanya... hehehe

    ReplyDelete