Jan 28, 2009

Glam Girls

Ssstttt... Masih inget Adrian? Si cewek pintar, siswi Voltaire High School? (Glam Girls - GagasMedia 2008). Bersama Rashi dan May, Cewek yang ikutan ekskul bola ini berbagi cerita di sebuah blog,
http://ggheadquarters.blogspot.com

Para Glam Girls ini juga bagi-bagi hadiah untuk lima cewek paling glam. Hadiahnya berupa buku dan merchandise dari GagasMedia dan kesempatan untuk jadi cameo dalam novel serial Glam Girls yang akan datang.

Caranya:
1. Siapkan kamera, seragam sekolah, dan stok inner glam semaksimal mungkin :D

2. Main-main dengan aksesoris, make-up, dan hair style suka-suka. Pokoknya, tunjukin gayamu paling oke dengan baju seragam sekolah. Make a statement, Coco!

3. Berposelah dengan gayamu yang paling fabulous di depan kamera. Kameranya bisa apa aja; mo kamera HP kek, kamera digital kek, ato bahkan profesional punya... ter-se-rah. Yang penting resolusinya bagus dan gambarnya terang ya?

4. Kirimkan fotomu yang paling oke ke: ggheadquarters@gmail.com Jangan lupa sertakan data singkat tentang diri kamu: nama lengkap (+ panggilan), umur, sekolah, alamat rumah, dan nomor HP/telepon yang bisa dihubungi.

5. E-mail kamu kita tunggu sampai tanggal 15 Maret 2009.

Kalo kamu ngerasa punya semangat Coco Chanel dalam dirimu, ayo dong ditunjukin!

1 comment:

  1. wah, cuma buat anak sekolah dong ya? :p

    ReplyDelete