Feb 28, 2009

Say Love To Komik Indonesia!

Say Love To Komik Indonesia,

Belakangan, kalimat itu menjadi kalimat sakti di kubikel-kubikel kecil berwarna oranye milik GagasMedia. Siapa lagi yang mengusung kalimat itu, kalau bukan para awak GagasMedia.

Kenapa “Say Love To Komik Inonesia”?

Gagas melihat, anak muda yang berminat pada komik jumlahnya sangat banyak. Lihat saja, banyak anak muda yang membaca komik sampai jongkok-jongkok di toko buku (ini sebenarnya niat beli apa nggak, ya? Hehehe). Belum lagi mereka rela menyisihkan uang jajan untuk membeli komik. Meskipun setiap bulannya hanya mampu membeli satu buah komik, namun kesenangan yang didapat luar biasa nikmat, bukan?


Siapapun tahu, kalau komik memiliki kelebihan yaitu, cerita tersaji melalui gambar. Sehingga, pembacanya nggak perlu repot-repot membayangkan cerita di dalam benak masing-masing. Pokoknya, membaca komik itu menyenangkan sekali, bisa dapat cerita dan menikmati gambarnya.

Melihat minat anak muda terhadap komik, maka para awak gagas pun sepakat untuk mengusung “Say Love To Komik Indonesia”. Jangan hanya menghargai komik luar negeri aja, sekarang saatnya untuk mengangkat komik lokal. Kami cinta komik dalam negeri!

Dan, terima kasih untuk teman-teman yang sudah turut mengusung “Say Love To Komik” dengan membaca Komik KambingJantan. Nah, untuk itu gagas punya beberapa tas Komik KambingJantan, yang tersedia di Jakarta (Gramedia Pondok, Indah, Matraman, Bekasi, Kelapa Gading, Citraland dan Mall Taman Anggrek), Surabaya (Tunjungan Plaza dan Delta Plaza), Bandung (Merdeka, Supermall, Istana Plaza dan Paris van Java), serta Yogyakarta (Ambarukmo).

Teman-teman bisa mendapatkan tas Komik KambingJantan (harga Rp. 40.000) dengan membeli Komik KambingJantan disertai buku GagasMedia lainnya dengan total pembelian Rp. 100.000. Catat tanggalnya ya, mulai dari 13 sampai 28 Februari 2009. Ayo buruan, selama persediaan masih ada!

Salam,
GagasMedia




39 comments:

  1. PERTAMAX...



    kirain bakal gratisan..hehehe
    liad dlu ah,kreen gw bli buat kado...


    semut

    ReplyDelete
  2. Waah,,,,beli sendiri gak bisa yah..?

    ReplyDelete
  3. beli tasnya ada ga bisa yaaa?
    huahahaaha .

    ReplyDelete
  4. Yaaaa, baru pas Gramedia Fair kemarin gue beli buku2nya GagasMedia.

    ReplyDelete
  5. Huhuhu... jauh bgt gue yang di Samarinda...

    ReplyDelete
  6. @bandit kesiangan : wah, di samarinda ya. kalau kamu punya saudara di jakarta, bandung, surabaya, dan yogya, kamu mungkin bisa titip ke mereka?

    @vita : ya berarti kamu ditakdirkan buat beli buku gagas lebih banyak lagi. hehehe. bulan februari ini, gagas menerbitkan buku-buku baru kok. take a look at Kepada Cinta, AI, Jalan-jalan Bali, MMMM. Psst...bocoran, sooner, Marriage Most Scandalous dari penulis bestseller New York Times, Johanna Lindsey will be available at bookstore. don't miss it!

    ReplyDelete
  7. kontol said...

    dibonusin dari komik kambingjantan g bsa?
    biar lebih murah

    ReplyDelete
  8. beuh,,yg di Semarang gak ada yah?
    paling deket, mesti ke Jogja dumz,,,
    ada gambar contoh tas_nya gak c?

    ReplyDelete
  9. @deska, 1st, could you be polite when u choose a nick name? kami di sini sangat menghargai siapa pun. bebas berekspresi tapi tetap ada rambu-rambu. ;) supaya semua bisa merasa nyaman. kedua, bonus untuk pembaca buat buku-buku gagas akan terus mengalir. if you want to get something more, then you have to do something more. right?

    @lhope : di bagian gambar say love to komik indonesia, kamu klik. gambar akan membesar, dan kamu bisa melihat dengan jelas gambartasnya seperti apa. thanks

    ReplyDelete
  10. ak udh bli komiknya :(
    kalo tasnya aja gak bisa ya?

    .hna :)

    ReplyDelete
  11. yaaahh~~
    kepengen tasnyaa!! tapi uda bli komik kambing jantannya dr lamaa..
    masa beli lg sih sm buku" gagasmedia lainnya mpe 100rb??
    huks, syarat yg brat untk mndapatkan tas impian..

    gk ad alternatif lain bwt yg ud bli komik KJ??

    ReplyDelete
  12. kan dah beli komiknya sejak lamaa,,huhu,,
    bli komiknya aja gak boleh yak??
    mahalan dikit gapapa deh,,hhe,,

    ReplyDelete
  13. telat nih ngasih taunyaaa..
    dari kemaren2 udah beli buku2 gagas..
    sekarang mah ga punya duit,,abisnya mahal bgt.. :(
    padahal gw setia bgt sama buku2 gagas...
    ga asikk!!

    ReplyDelete
  14. yah,gw udah beli komik kambing dari pertama kali beredar
    telat euy

    ReplyDelete
  15. yaa..gw di kuwait neh..gimana dapetin komiknya ya,,huhuuuu....

    ReplyDelete
  16. yah....
    masa gada di medan sih...
    :(

    ReplyDelete
  17. aduh mksd nya gmn yha, ak kan ud bli bku komik kambing jantan, trus hrus bli bku gagasmedia lagi gtu? trus kita nunjukin bukti pembayaran nya gtu? thanks :)

    ReplyDelete
  18. Gue dah beli komiknya ama buku yang laennya kemaren, tapi gak dapet. Yeee padahal Jakarta_Lampung dket tuh, tapi kok gak ada di daftar target ya??????

    uuffhhhh.........

    ReplyDelete
  19. lah klo dah beli komiknya gmn dong? ga bisa beli buku2 gagas yg laen aja tanpa komik kambingjantan?

    ReplyDelete
  20. ternyata ee ternyataa .. mahal cing ..

    duid ku awal bulan nee jah tinggal 50ribuan ..

    radith . diskon dung .. kasi harga 5ribuu keg .. :P

    ReplyDelete
  21. @acred : iya, kamu beli komik kambingjantan dan buku gagasmedia lainnya sehingga total pembelian rp100ribu. nanti, kasir akan langsung memberikan hadiahnya kepada kamu.

    kalau kasirnya lupa, tagih aja!

    inget, berlaku di gramedia tertentu dan mulai tanggal 13-28 februari 2009.

    selamat berburu.

    salam,
    windy

    ReplyDelete
  22. kayaknya asik nih bukunya....

    ReplyDelete
  23. Busyeett...
    Mahal Amiiirrr...huhu..

    menurut hukum Gauss-Jordan
    100rb + 40rb = x
    - x = - 100rb - 40rb
    x = 100rb + 40rb
    x = 140rb

    Amir aja gak mahal...
    Kqkqkq...

    Beli amir aja ah..

    ReplyDelete
  24. itu harus beli buku2 kambing jantan dgn jumlah 100rb ya? 100rb sekalian sama komik kambing jantan ato ngga?

    ReplyDelete
  25. komen yang di atas salah

    yang bener:
    itu harus beli buku2 gagasmedia dgn jumlah 100rb ya? 100rb sekalian sama komik kambing jantan ato ngga?

    ReplyDelete
  26. hyaa... jauhnya... ke malang ajah na.. surabaya jauu..
    mana banyak ujian pula...

    ReplyDelete
  27. Haduuuh. Lah komik kambingjantannya udah beli neh. Masa beli lagi?

    Sayang duitnya. Ho ho ho.

    Hmmm, ada yang mau beli komik kambingjantan second gak ya? (Udah kayak hape aja. Lagian, ada yang mau gitu?)

    Tapi lumayan lho. Tasnya juga lucu.

    Di Jogja stoknya ada berapa ya? Bisa dapet gak ya?

    Hadu. Hadu. Hadu.

    ReplyDelete
  28. @fatthew-farchase bellamy (omong-omong, nick name kamu susah ya....) di yogyakarta stoknya banyak, kok. ;) kalau kamu belinya di awal-awal, saya yakin banget kamu bakal kebagian. soalnya tas kkj sudah kami kirimkan ke yogya dari bulan lalu sehingga distribusi ke toko bukunya bisa tepat waktu. ingat ya : di ambarukmo plaza.

    ayoooo, siapa bilang tanggal 13 itu penuh kesialan? kalo ke toko buku dan membeli buku gagas + kkj senilai 100ribu, ada tas lucu buat kamu.

    ReplyDelete
  29. Mbok ia bole beli tasnya doank aja deh dong dum...
    Pan komikna uda punya gitu..
    Yakin kalo bisa beli tasna doank, laris manis ngalahin kacang goreng dah.. :)

    -ape-

    ReplyDelete
  30. mau tasnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..................
    tapi harus menang lomba revieuw yang kemaren tu... secara gratisan gitu lo...
    kpan jadi pengumumannya???
    hehehheeee........
    pizzzzzzzzz..............
    kalo dikung baca ni komen, dik.. gue bingung, seumur-umur baru kali ini gue liat kambing pake kacamata??
    GUBRAKZZZZZZZZ

    ReplyDelete
  31. harus beli bukuny? gk bisa beli tasny aja?

    ReplyDelete
  32. Jadi yg bner ntu biar dapet bth duit brp y ??

    100rb .... ?? Ap 140rb ??

    Mw bli nih ....

    ReplyDelete
  33. oke, moga-moga komik Indonesia terus berkembang dan karyanya semakin menarik, jangan hanya dijadiin "senjata" untuk melawan derasnya komik Jepang dan komik impor lainnya lho.... talk less do more!

    ReplyDelete
  34. klo dah beli komiknya gimana?
    gak bisa yah? beli tasnya aja dengan harga sedikit miring *tp orangnya gak miring* dan dapet diskon bagi yg sudah pny komiknya.

    btw, keren gak sih tasnya. ho...ho..ho...

    ReplyDelete
  35. 100 ribu. kamu beli komik kambingjantan plus buku gagas lainnya. total nilai pembelian 100 ribu.

    ReplyDelete
  36. Mba windy mau tasnya dong,hahahahaa... Gratis yaaa..

    ReplyDelete