Mar 19, 2009

Young On Top

Berada di karier puncak adalah hak semua orang, termasuk kamu. Tak perlu menunggu usia matang untuk mewujudkan hal tersebut. Namun, ingat aturan mainnya: kariermu dibangun oleh kamu sendiri. Jangan mengharapkan orang lain melakukannya untukmu.


Jika kamu memiliki hasrat yang sama kuatnya antara apa yang kamu kerjakan dengan kesuksesan, maka pegang kontrol atas tujuan profesionalmu. Kamulah yang menentukan siapa kamu, apa yang bisa kamu lakukan, dan ke mana kamu akan membawa kariermu. Kamulah yang mengontrol kesuksesan itu.

Temukan 30 rahasia sukses di usia muda, mulai dari pelajaran dasar mengenai Confidence, On Time, Open Minded, Respect, Just Perform, hingga rahasia Extra Mile. Lewat bahasa yang ringan dan praktis, Billy Boen memadukan pengalaman pribadi dengan pengalaman orang-orang sukses lainnya yang bisa menjadi inspirasi dan semangat.

Young on Top is a place where you want to be tomorrow.

--

“Buku ini menyimpulkan dengan lebih baik apa yang saya share ke tim dan murid-murid saya! Saya rekomendasikan buku ini agar dibaca oleh semua eksekutif muda dan mahasiswa/i yang akan lulus kuliah. Buku ini practical dan no-nonsense untuk orang muda yang ingin sukses dalam kariernya!" B. Agus Finardi – Pengusaha dan dosen

"Highly recommended to read this book. This book will change your future!!!" Rickie Ferdinansyah - Pengusaha, business advisor, dan dosen

“Memberikan semua tools yang membantu pembaca mewujudkan impian besarnya. Dikemas dengan penuturan yang praktis, buku ini akan membangkitkan passion di diri pembacanya dalam meraih sukses.” --Mira S. Budi Moeffreni, President Commissioner PT. Procon Indah

3 comments:

  1. waahh, sutuju bgt neh !
    anak muda harus bisa lebih maju !
    jgn cuma bisanya maen facebook doank...
    tapi gak punya duit buat beli bukunya, pinjem boleh gak ?
    hehe
    salam kenal dari blogger amatiran !

    ReplyDelete
  2. @utap : the price of the book is not expensive. we try to make a very good book with a affordable price. rite now, this book is already in the bookstore. just search a shocking yellow book, take it, and go to cashier. you just have to pay for certain price rp29,500.

    enjoy it! then, fly to the top. young on the top is a place where you want to be tomorrow! we are waiting for you there, folks!

    ReplyDelete
  3. buku ini di gramed ada??

    ReplyDelete