Oct 15, 2009

Pindah Alamat

Teman,

KandanGagas pindah alamat ke:



Jadi, blog ini kami non-aktifkan. Karya-karya kalian di bulan Oktober dapat kalian lihat di alamat baru tersebut.

Terima kasih dan salam,
GagasMedia

62 comments:

  1. Waaah pindah ke domain sendiri!
    Mantaps ;)

    CONGRATS ya gasmed ;)

    ReplyDelete
  2. Kok nggak bisa dibuka ya??

    ReplyDelete
  3. kandang barunya milik sendiri ya.... udah ga ngontrak lagi....... sekses euy buat sadaya and kabehan para pejuang gagasmedia

    ReplyDelete
  4. http://adepromo.com/?id=via

    ReplyDelete
  5. wah bentuknya keren sekarang.
    Ada forum diskusinya gak ya, coz aku baru buka.
    Teman-teman kunjungi ganaspati majalah online-ku ya, ni alamatnya: http://ganaspatimajalahonline.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. http://ganaspatimajalahonline.bl;ogspot.comApril 6, 2010 at 12:09 PM

    foto di kandangagas cuma karyawannya saja ya. aku bisa ikutan di situ gk?

    ReplyDelete
  7. http://ganaspatimajalahonline.blogspot.comApril 6, 2010 at 12:10 PM

    gagasmedia, masukin karyaku dong yang berjudul diary cintaku. biar di koment banyak orang.

    ReplyDelete
  8. maen balik k blog sayah... http://datanglah-padaku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. wah, pindah ya...

    oya, mau minta tolong...
    minta dikomentarin dong blogku ttg preview patriot cahaya ini linky ya, makasih

    http://sabilananda.blogspot.com/2011/04/width480-height295-src-httpwww.html?showComment=1302298080700#c536350614030268913

    ReplyDelete
  10. kunjungan sob ,,
    salam sukses selalu ..:)

    ReplyDelete
  11. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    keberuntungan selalu menghampri kita
    hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete
  12. =========================================
    berbagi Kata Kata Motivasi cuy
    Hidup ini penuh pilihan. Semakin baik keputusan yang kamu pilih semakin baik juga kamu dalam mengendalikan kehidupanmu.
    =========================================

    semoga dapat di terima :D

    ReplyDelete
  13. berbagi kata kata motivasi gan
    Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.
    semoga bermanfaat dapat di terima dan salam kenal ya gan :D , ku tunggu kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete
  14. berbagi kata kata motivasi gan :D
    Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan
    Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.
    salam kenal, semoga bermanfaat dan dapat di terima ya :D li timggi kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  15. berbagi kata kata motivasi gan
    Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
    semoga bermanfaat dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete
  16. kunjungan sore gan salam kenal ikut nyimak artikelnya.

    ReplyDelete
  17. Are you seeking for hotels in Dubai? Click here bookinghotelsdubai.com get the special rates with the best deal...

    ReplyDelete
  18. ass,.,sblumNy slam kenal,.,.saya mhon bntuan dri temn-temn semua.,,mohon koment blog saya http://netywahyusaputri.blogspot.com.,.koment Anda semua akn sngat brrti..,krena sngat mmbntu sya mndpatkn nilai,..,semga yg koment smua postinganNy akn mndptkn phala,..,mari kita mmbntu sesma.,,.

    ReplyDelete
  19. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  20. Sacl Movers is a professional packers and movers in all around the Punjab, India and offering outstanding packers and mover’s services for the individuals in affordable price. Our certified and professional movers have much experience in their work and they can quickly shift any type of belongings and they know how to keep save your home goods during your home moving. In t his way Sacl packers and movers in Amritsar
    Packers and movers in Chandigarh can be best option for the individuals of Amritsar, Chandigarh, Punjab to securely, carefully shift their home. So if you want to shift your house please get in touch with us, our employees will perfectly help you.

    ReplyDelete
  21. Next year should be better
    Obat Herbal batuk Batuk meruapakan sebuah gejala refleks tubuh dalam langkah memerangi virus ataupun bakteri yang masuk melalui tenggorkan
    obat herbal batuk kering Banyak macam dan jenis dari batuk itu sendiri salah satunya seperti batuk kering, batuk kering kerap dialami dengan rasa gatal ditenggorkan
    obat herbal batuk berdahakSelain ada batuk kering, ada juga batuk berdahak, batuk berdahak hampir semua orang pernah mengalaminya, batuk yang satu ini merupakan batuk yang patut kita waspadai karena bila batuk berdahak berlangsung lebih dari 2 minggu kemungkinan batuk berdahak tersebut adalah geala dari adanya suatu penyakit serius
    obat herbal batuk flu dan pilek batuk juga bisa diesebabkan karena kita sedang flu atau pilek, karena pada saat flu banyak virus serta bakteri yang masuk k tenggorkan, batuk meruapkan reflek tubuh dlaam mengeuarkan bakteri tersebut
    obat herbal batuk berdarahBatuk untuk yang lebih parah yaitu batu yang berdahak darah, batuk sepert ini bukan batuk biasa, karena batuk yang berdahak identik dengan sebuah penyakit yang serius
    obat herbal batuk menahun Batuk pada umumnya akan dialami kurang lebih selama 2 minggu, kalo misalnya batuk dialami berbulan bulan bahkan menahun , maka perlulah untuk mendapatkan pengobatan yang serius
    obat herbal batuk kronis
    selain itu juga ada batuk kronis atau batuk akut
    obat herbal batuk berkepanjangan
    batuk yang berkepanjangan memerlukan obat herbal batuk yang alami dan aman tentunya ampuh
    obat herbal batuk tbc
    batuk yang berkepanjangan kemungkinan gejala dari tbc maka segera atasi dengan obat herbal tbc

    ReplyDelete
  22. EZmove - Best Packers and Movers Hyderabad and Bangalore
    If you are looking for the complete solution for all your moving and packing problems? Give a call to us. We simplify your moving by assisting you in each step of your movement – as a guiding partner. We act as your relocation partner to relocate from or to anywhere within the city. For getting more details, visit our website.

    packers and movers bangalore

    movers and packers hyderabad

    ReplyDelete
  23. EZmove - Best Packers and Movers
    Relocating from one place to another is a difficult job to be performed on one’s own as you know it. We provide the one stop moving and packing services from multiple vendors. Our accomplished group will
    make your moving simple and hassle free.

    packers and movers bangalore

    movers and packers hyderabad
    movers and packers mumbai

    ReplyDelete
  24. Packers and Movers Bangalore list, Cheap Packers Movers Bangalore Charges, Local, Affordable Household Shifting Bangalore,
    @ Packers And Movers Bangalore charges

    ReplyDelete
  25. We offer Packing & Moving Services for all kinds of goods.We take care in not only packaging and moving the goods but also protecting them throughout the unpacking process.
    Packers and Movers in chandigarh
    Packers and Movers in panchkula
    Packers and Movers in zirakpur
    Packers and Movers in mohali
    Packers and Movers in jaipur

    ReplyDelete
  26. We are one of the top service providers with specialization in relocation services. Understanding the needs and requirement of clientsWe provide best services at very affordable cost and we prioritize our customer need and serve one by one, best in field of packers and movers.
    Packers and Movers in thane
    Packers and Movers in mumbai
    Packers and Movers in mulund

    ReplyDelete
  27. We provides best packing moving services extreme care while loading all goods.We are capable to offer relaxed and On-time relocation.The services offered by us are completely reliable and are offered economical prices.
    Packers and Movers in mumbai
    Packers and Movers in gurgaon
    Packers and Movers in Thane
    Packers and Movers in powai

    ReplyDelete
  28. We are one of the leading packing and moving companies that have been combining expertise, knowledge and resources to render unparalleled services.We do provide insurance option also according to your need, it may raise your costing slightly but it’s a important factor to remember if you have lot of expensive and breakable goods.
    Packers and Movers in panchkula
    Packers and Movers in chandigarh
    Packers and Movers in mumbai
    Packers and Movers in pune
    Packers and Movers in bangalore

    ReplyDelete
  29. Great blog... Thanks for sharing
    We provides best packers and movers services in region.We do not only transport your goods or vehicle, we also offers the best quality relocation services and make a memorable experience for you.
    Packers and Movers in mumbai
    Packers and Movers in navi mumbai
    Packers and Movers in Thane"

    ReplyDelete
  30. Its really a very nice blog i really appreciate all your efforts thank you so much for sharing this valuble information with all of us.
    Packers And Movers Bangalore charges

    ReplyDelete