Jan 24, 2008

Cinta itu buta, Bung!

Pernah ngga berpikir untuk pergi meninggalkan keluarga dan membuat kehidupan sendiri?

Pernah atau ngga pernah, tetep aja hal di atas adalah sebuah keputusan yang sangat sulit. Coba bayangin, berulan-bulan mulut kita ngga lepas dari payudara mama (mau nyusu kek, mencari rasa nyaman kek) dan tiba-tiba sekarang kita harus pergi dari hidup mereka!

Pernah ngga menjual nasib pada cinta?

Kedengerannya norak banget ya? Tapi jangan salah, banyak banget lho orang yang dibutakan karena cinta. Ada yang mau jedot-jedotin kepala ke tembok, ada yang rela duit jajannya habis, dan ada pula yang yang nekat mengakhiri hidup.

Kedua pertanyaa di atas dijawab oleh Radit dan Jani dengan mantap. Mereka berdua adalah tokoh dari novel adaptasi terbarunya GagasMedia. Novel karya Rio Rinaldo ini mengambil judul sama dengan nama tokoh utamanya, Radit dan Jani.

Kedua orang itu rela berkorban untuk sebuah hal yang kasat mata, yaitu cinta. Jani rela meninggalkan keuarganya untuk bisa hidup bersama Radit. Dan Radit sendiri berusaha untuk memenuhi kebahagiaan Jani.

Mereka hidup bahagia kayak di negeri dongeng? Kayaknya ngga seperti itu deh, karena Radit dan Jani terpaksa mencuri untuk modal hidup. Kalo udah begini, ngga jarang ras cemburu membuat suasana semakin kacau. Biarpun begitu, ternyata rasa cinta mereka mampu memperbaiki keadaan yang kacau itu. Dan berikutnya, mereka kembali menyerahkan diri pada nasibnya. Kira-kira mungkin ngga ya rasa cinta mereka menjadi modal untuk hidup?

Novel yang diadaptasi dari film dengan judul yang sama ini, hari ini launching lho! Jadi kalian udah mulai bisa mecahin celengan untuk membaca kisah cinta Radit dan Jani yang ekstrem ini.
Penulis : Rio Rinaldo

Jumlah halaman : 170
ISBN : 979-780-210-8

Harga : Rp. 19.500

0 comments:

Post a Comment