Jan 24, 2008

Stensilan Hari Ini: Ketika Windy Mendesah ...



Windy: "Oouuuuuuhhhhhh ..



Beberapa hari yang lalu ruangan kecil di wilayah haji montok, ups! Montong maksudnya, gempar! Ruangan kecil itu adalah ruangan redaksi GagasMedia.

Awalnya hanya resita dan Alit yang sedang membaca sebuah naskah, namun entah karena antusias atau hanya ingin menarik perhatian saja, mereka membaca dengan volume yang lumayan besar. Serentak semua pasang kuping tapi tetep ngga menggubris (atau emang budeg ya?). Tiba-tiba ruangan kecil itu dipenuhi dengan suara desahan-desahan yang aneh ”iiiiihhhh ..... ooouuuuhhh ..... aaaaahhhhhh ......” dari mulut Resita dan Alit. Karena penasaran Chris yang dari tadi mondar-balik layaknya model di catwalk, mendatangi dua gadis mungil itu.

”Baca apaan sih?” tanya Chris sewot.
“Iiiiihhhhh …..” Resita hanya membalas dengan desahan aneh.
Alit? cuma cengar-cengir doang, entah mengerti atau tidak apa yang sedang dibaca.
”Nih ya ... gue kasih tau. Ternyata ......” Resita pun menjelaskan panjang lebar. Ngga etis kalo omongan Resita dikutip di sini, ntar dikira blog cabul lagi?!

Pada intinya mereka membahas tentang cara bikin anak laki-laki dan perempuan. Layaknya orang kehilangan akal sehat, mereka bertiga cekikikkan sendiri sambil memandang Windy. ”jadi .... waktu mama bikin gue, mama duluan dong yang menjerit ooouuuuhhhhhhh!!!! Wahahahahahahahaha” Tawa Christian membunuh suasana sepi (dan mungkin beberapa binatang kecil yang ada di sana).


Merasa dijadikan topik pembicaraan yang tidak sehat, Windy pun sewot ”Kok nama gua dibawa-bawa?!” tanya Windy sambil sedikit memonyongkan bibirnya tanda mengambek. ”Jadi gini lho ma, waktu mama sama papa bikin gue, berarti mama yang duluan mendesah-desah dan menjerit jerit ... kalo papa yang duluan, pasti anaknya cewe! Gyahahahahahaha ....” Windy yang memang diakui sebagai mamanya anak-anak Gagas kemudian mendesah-desah ngga karuan dan pastinya ngga sensual (ampun Win!). Hhhhh ... keadaan semakin tidak sehat.

Suasana semakin gaduh dengan kehadiran sang Papa, Jeffri. Sama seperti Windy, Jeffri diakui sebagai orang tua dari anak-anak Gagas ini (untuk tahu derita Jeffri, baca aja curhatan Jeffri!).


”Apaan sih?” Jeffri bertanya. Sekali lagi Christian menjelaskan dengan penuh antusias. Jeffri pun tertunduk malu ”Wah ketauan dong, kalo yang sering mendesah gue! Wahahahahaha abis anaknya banyakan cewe hehehehehe” emang sih di Gagas banyakan cewenya, tapi kan mereka anak emak-bapaknya Jeff???

0 comments:

Post a Comment