Mar 19, 2008

Eleven Minutes

Book Club Gagas-Bukune, jumat kemarin membahas bukunya Paulo Coelho (Eleven Minutes). Untuk sekilas info aja, buku ini menyajikan cerita tentang seorang pelacur yang merantau. Ujung-ujungnya sih masalah cinta. Si pelacur melanggar etika ke-pelacur-an, yaitu: jatuh cinta dengan kliennya.
Nah dalam Book Club minggu lalu, presentasi tentang buku ini dibawakanoleh si Kambing Jantan (Raditya Dika). Dia membahas tentang nilai-nilai yang ada dalam novel "Eleven Minutes."

Meskipun secara keseluruhan penulisannya cukup bagus, ternyata semuanya (Gagas-Bukune) sepakat kalau penulis ngga memberikan nilai-nilai positif ataupun negatif tentang pelacuran. Gimana dengan kalian (yang sudah baca atau baca sekilas novel ini)? Apakah kalian setuju dengan pandangan Gagas-Bukune?

Book Club yang dilakukan dengan makan rujak ini, berlangsung lancar dan menyenangkan. Oh ya... di akhir acara, atas rekomendasi Radith dan Tata (Bukune), serta Windy (Gagas), buku karangan Marina Lewycka dengan judul "A Short History of Tractors in Ukrainan" menjadi buku yang akan dibahas dalam Book Club bulan depan.

0 comments:

Post a Comment