Apr 4, 2008

1st Chapter: Love Tragedy of A Beauty Berlian

PROLOGUE

Hi….
Nama gue Berlian, cuma Berlian. Simple kan? Tapi percaya deh sama gue, jalan hidup gue ngga sesederhana nama gue. Gue lahir ditengah keluarga yang kecukupan, gue bukan orang kaya tapi hidup gue serba kecukupan. Gue punya satu orang adik laki-laki,namanya Bevan dan satu adik perempuan namanya Biyan. Bokap gue seorang pengacara dan nyokap gue seorang dokter hewan. Gue sendiri ngga ngerti kenapa bokap nyokap gue bisa ketemu trus married. Hehehe... Gue punya dua orang sahabat yang selalu ada buat gue dan hanya gue satu-satunya yang ngga jomblo lagi, secara gue udah hampir dua tahun pacaran sama kakak kelas gue. Perjalanan cinta gue terbilang rumit. Lo pasti pernah ngerasain gimana rasanya ada di posisi gue. Cemburu,sedih,sakit hati sampe lo buta karena cinta dan akhirnya lo harus memilih jalan hidup lo yang paling baik yang mana. Bener banget kata Marcell, ada satu lirik lagunya yang nyantol di otak gue sampe sekarang, ”Cinta datang tiba-tiba....”. Believe it or not, it really does..

Well..Ikutin perjalanan hidup dan cerita cinta gue dari awal sampe akhir ya. Disini juga gue akan buka buku harian gue untuk dibaca sama lo semua..




Love,


Berlian
(Queen of Sadness)
selengkapnya klik "Bab Pertama Kamu" pada menu di samping.

0 comments:

Post a Comment