Apr 4, 2008

1st Chapter: SMP (Saya Mau Pulang)

Ke Jakarta Aku kan Kembali...

Hari ini adalah hari Rabu yang penuh kegundahan dalam hati gue. Hari terakhir gue akan bersekolah di SMP xxx (edited) di Jakarta Timur. Hari terakhir gue akan mengikuti pelajaran Bahasa Indonesia dari Ibu Rukmiyah yang sangat royal. Namun, tidak dicintai siswanya. Ibu Rukmiyah royal dalam memberi ulangan tiap minggu. Entah bagaimana caranya, Ia tidak pernah kehabisan soal untuk ulangan. Tidak heran banyak siswa yang sering mengeluh sakit perut dan ijin ke ”belakang” ketika Ibu Rukmiyah mengajar. Tentunya mereka tidak kembali lagi ke dalam kelas. Mereka tersesat di dalam kantin. Di kantin hanya jual makanan, tidak ada peta. Mereka baru akan menemukan jalan keluar ketika bel pergantian pelajaran sudah berbunyi.


Selengkapnya klik "Bab Pertama Kamu" pada menu di samping

0 comments:

Post a Comment