May 2, 2008

1st Chapter: Pengamen Cinta

Pengamen Cinta
The Scream Band!!
Ini dia sebuah jawaban atas pertanyaan Roy selama ini. Salah satu ajang pencarian bakat yang lagi-lagi dikemas dalam sebuah program acara Reality Show di salah satu tv swasta. Bakat Roy dalam bermusik yang bisa memainkan banyak jenis alat musik dari gitar, keyboard, bass, drum, kecapi dan kendang jadi bekal buat Roy buat ikutan ajang unjuk gigi anak-anak band itu. Roy yang berjiwa musik banget so pasti enggak mau ketinggalan ikutan ajang ini. Ajang pencarian anak Band berbakat yang permainannya ngeri… banget (makanya dinamain ‘The Scream Band’).
Roy udah lebih dari setahun nganggur dan kesehariannya cuman ngelakuin kegiatan bermusik. Nonton acara musik di tv, denger program musik di radio atau ngulik musik (sambil ngilik kuping) dari kaset – kaset band yang dipunyainya. Roy enggak pernah dapet panggilan kerja karena… enggak pernah ngelamar!
“Lo mo gimana bisa kerja kalo enggak pernah ada panggilan. Dan gimana bisa ada panggilan kalo enggak pernah ngelamar!” Raka, sang kakak yang kerja sebagai penjaga warnet 24 jam nonstop coba menasehati Roy waktu adiknya itu pinjem uang buat beli majalah ‘Hey!’.

“Enggak ada kerjaan yang sesuai bakat Ka!”

“Bakat apaan? Main musik? Roy, nyari kerja sekarang susah, bahkan lebih susah dari nyari cewek!”

“Cewek enggak susah dicari Ka, cewek itu susah dipacari!!”
Selengkapnya klik 'Bab Pertama Kamu' pada menu di samping

1 comment:

  1. Anak-anak ayam yang baek... tolong dikoreksi apakah 1st Chapterku ituh ada kekurangan? Sekalian nanya, apa selain si Joe Otobiokomodo, belum ada lagi 1st Chapter yang di... gimana... gitu sama gagas? Dakuh juga kan pengeeen...

    ReplyDelete