Jun 25, 2008

Sayembara “Review CIAO ITALIA!”

Kamu sudah menikmati petualangan menjelajahi negeri spaghetti melalui buku Ciao Italia? Kalau sudah, saatnya kamu berbagi cerita dengan kita!

Caranya mudah saja, tuliskan review-mu dan menangkan paket buku dari GagasMedia. Bukan itu saja lho, pemenang akan mendapat souvenir spesial yang keren abis dan asli dari Italia. Ini dia nih, souvenirnya!


1. Figurine kayu Pinocchio. tinggi 10 cm, lebar 5 cm dan tebal 1 cm;

2. Model menara Pisa. Panjang 10 cm, lebar 5 cm.

3. Model menara Pisa. Panjang 10 cm, lebar 5 cm. Walau jenis dan ukuran souvenirnya sama, tapi souvenir nomor 3 ini beda lho sama nomor 2.

Tunggu apa lagi?! Tuliskan review Ciao Italia! kamu dengan gaya bebas, bisa panjang atau singkat, tapi jangan keluar dari tema berikut ini.

1. Apa pendapatmu tentang negeri Italia, sebelum dan sesudah kamu membaca Ciao Italia!
2. Bagian apa di Ciao Italia! yang paling berkesan buat kamu? Sebutkan alasannya ya!

Bagi yang punya blog sendiri, posting saja review tersebut di blog kamu lengkap dengan satu buah foto kamu dan buku Ciao Italia-mu!

Nah, bagi yang tidak punya blog, jangan khawatir! Kamu masih bisa berpartisipasi dengan mengirimkan review dan foto tersebut ke email ini: unmacchiato@gmail.com.

Jangan lupa untuk mencantumkan nama dan alamat lengkap. Review kamu ini kita tunggu selambat-lambatnya tanggal 15 Agustus 2008. Tidak usah takut dipilih dengan asal, karena karya yang terpilih dinilai langsung oleh Gama Harjono—penulis Ciao Italia! dan redaksi GagasMedia.


0 comments:

Post a Comment