Aug 9, 2008

Pernah CLBK? Bikin Repot Ngga?

Cinta emang ngga jauh-jauh dari CLBK ya?


Putus, jadi mantan... setahun kemudian ketemu lagi, dan jatuh cinta lagi, alias CLBK.
Meskipun ngga semua orang mudah untuk jatuh cinta lagi sama mantan, tapi kok rasanya kasus kayaknya gini sering banget ditemui dalam kehidupan sehari-hari ya?

Nah, gimana kalo mantan yang bikin kita jatuh cinta lagi, ternyata dekat dengan sahabat kita!
Gimana pula kalo sahabat kita itu punya jenis kelamin yang sama dengan mantan kita? UPS!

Ini nih, yang namanya CLBK Bikin Repot.
Ya ngga?

Kalo udah kayak gitu, paling enak baca pengalaman Kinar di novel CLBK Bikin Repot, karya Ayuwidya. Kinar sendiri adalah tokoh utama novel tersebut, yang memergoki mantan pacaranya sedang berpelukan dengan sahabatnya (Nah lo!). Yaaahhh... siapa tahu kita dapat petunjuk untuk menghadapi masalah antik tadi, begitu membaca novelnya.

Buat kamu yang tinggal di Pakanbaru dan sekitarnya, datang-datang lah ke Gramedia Mall Pakanbaru, hari sabtu, tanggal 9 Agustus 2008 pada pukul 14.00 waktu setempat, dan Gramedia Jendral Sudirman pada pukul 15.00 waktu setempat. Langsung deh tanya-tanya sama Ayuwidya tentang CLBK yang bikin repot itu. Atau mencari solusi dari masalah di atas, mungkin?

Di sana, selain bisa dapet tanda tangan penulisnya, foto-foto bareng penulisnya, kamu juga bisa memberikan naskah novel kamu ke tim GagasMedia yang ada di sana. Tentu saja naskah novelnya sesuai dengan ketentuan dari GagasMedia ya.

Kalo ngga sempet datang ke dua toko buku tersebut, temen-temen yang tinggal di daerah Pakanbaru dapat mendengarkan talkshow CLBK Bikin repot di Radio Bharabas pada pukul 10.00 waktu setempat, pada hari sabtu 9 Agustus 2008.

Pakanbaru, Here We Come!!!

0 comments:

Post a Comment