May 26, 2009

BlackBerry Gratis!!!


Belanja buku, dapat BlackBerry (BB)??? Siapa juga yang nggak mau! Kamu berpeluang untuk mendapatkan dua buah BB dan berbagai hadiah menarik lainnya hanya dengan membeli produk-produk terbitan Distributor TransMedia (GagasMedia, TransMedia, mediakita, VisiMedia, dan Gradien Mediatama).

Berikut ini syarat dan ketentuan Lucky Draw:

1. Berbelanja buku-buku yang diterbitkan oleh Gagasmedia, Gradien Mediatama, Mediakita, Transmedia, dan Visimedia sebesar Rp. 75.000,- dalam struk yang sama 1 (satu) kupon lucky draw (berlaku kelipatannya).

2. Untuk mendapatkan kupon lucky draw, customer harus mengisi formulir biodata terlebih dahulu, yang disediakan Customer Service.

3. Hadih lucky draw yang tersedia adalah:
a. Black berry
b. T-shirt
c. Novel
d. Pin
e. Pulpen
f. Tas Komik Kambing Jantan
g. Goody bag


4. Program promo ini berlaku mulai tgl 01 juni 2009 sampai dengan 30 juni 2009 dan hanya berlaku di Gramedia Puri Indah Mall, Gramedia Karawaci, Gramedia Summarecon (SMS), Gramedia WTC Serpong, dan Gramedia Meruya

Syarat dan ketentuan Hadiah Langsung BlackBerry

1. Pemenang hadiah langsung ini adalah pembeli dengan jumlah transaksi terbesar atas buku-buku yang diterbitkan oleh GagasMedia, Gradien Mediatama, mediakita, TransMedia, dan VisiMedia selama bulan Juli 2009 di Gramedia Puri Indah Mall, Gramedia Karawaci, Gramedia Summarecon (SMS), Gramedia WTC Serpong, dan Gramedia Meruya.

2. Untuk mengikuti promosi ini, pembeli harus mengisi formulir yang disediakan dengan menunjukan struk pembelian.

3. Setelah mengisi formulir, pembeli akan mendapatkan kartu peserta yang telah di-stempel. Kartu tersebut wajib dibawa jika pembeli berbelanja kembali di toko-toko buku Gramedia yang mengikuti program ini agar bisa mengakumulasikan jumlah transaksinya.

4. Setiap hari Senin Gramedia Puri Indah Mall, Gramedia Karawaci, Gramedia Summarecon (SMS), Gramedia WTC Serpong, dan Gramedia Meruya akan mengumukan 10 urutan pembeli dengan jumlah transaksi terbesar sementara. Pengumuman itu dimaksudkan sebagai upaya transparansi kepada pelanggan dan memberi kesempatan pelanggan untuk memperbaiki posisinya dengan berbelanja lebih banyak lagi.

5. Pemenang hadiah langsung ini akan diumukan pada 1 Juli 2009 di Gramedia Puri Indah Mall, Gramedia Karawaci, Gramedia Summarecon (SMS), Gramedia WTC Serpong, dan Gramedia Meruya.

6. Program promo ini berlaku mulai tgl 01 juni 2009 sampai dengan 30 juni 2009 dan hanya berlaku di Gramedia Puri Indah Mall, Gramedia Karawaci, Gramedia Summarecon (SMS), Gramedia WTC serpong, dan Gramedia Meruya.

Ayooo, belanja buku sebanyak-banyaknya dan raih BlackBerry-nya!

Pemutakhiran Terakhir ( Monday, 25 May 2009 )

5 comments:

  1. te3k4, saat ini kami baru mengadakan program ini di gramedia jakarta barat daya saja. tentunya, direncanakan bisa dilakukan ditempat lain juga. semoga kami bisa segera melakukannya di bandung ya!

    salam,

    ReplyDelete
  2. pengen black berry...

    ReplyDelete
  3. di bandung doong :(

    ReplyDelete