May 15, 2009

Poem of The week

PULANG

Akhirnya aku tahu apa yang kuinginkan
Jawaban atas gelisahku
Makna dari tumpahan air mataku

Aku hanya ingin tempat pulamg
Rumah hangat yang menerimaku tanpa syarat
Tangan yang memelukku tanpa kuminta
Yang akan tetap menerimaku dalam tawa dan air mata

Aku hanya ingin hidup yang biasa
Bukan gelimpangan menyilaukan
Bukan kemeriahan dan pesta yang melenakan
Aku hanya ingin sebuah sudut damai
Tempat berpijak dalam kegamangan
Dan berpegang dalam kebimbangan

Aku telah mengarungi langit terlalu lama
Namun tak keberatan utnuk kembali mengepakkan sayapku
Tapi yang kuinginkan saat ini hanya memahami..
Bahwa ada tempat untuk pulang bagiku
Di hatimu

***

Puisi oleh Isyana Siregar

4 comments:

  1. sebuah kebisingan yang bernama kemunafikan akhirnya terbahasakan juga.

    tuhan inikah zaman ketika kekalahanku.

    but, good
    n keep writing

    pena malam

    ReplyDelete
  2. thanks, pena malam....realy apriciate it...

    isyana agustina siregar

    ReplyDelete
  3. Dahsyaaat !!
    Puisi indah dalam kesederhanaan

    salam, EKA

    ReplyDelete
  4. @cerita eka: makasih buat apresiasinya....salam kenal juga ya...

    ReplyDelete