Jul 10, 2009

Poem of The week

Seperti Mati


Seperti mati kurasa,
jika ku seorang penyair
yang tak mampu lagi ungkapkan isi hati
dengan rangkaian puisi

Seperti mati kurasa,
jika ku seorang pelari
yang tak sanggup lagi berdiri
diatas kedua kaki dan harga diri

Seperti mati kukira,
saat ku tak dapat kembangkan senyum
ketika seseorang ramah menyapaku
mengawali hari tuk gapai mimpi

Seperti mati kukira,
saat ku tak kuasa menahan tawa
ketika seseorang meratapi nasibku
yang tak kunjung tiba temukan asa

***

Puisi oleh Rani Maharani

8 comments:

  1. di GagasMedia ada yang tau diksi gak sih?

    ReplyDelete
  2. seperti mati kukira,
    jikalau dalam seminggu ga membaca buku apapun juga..
    hehehe...

    kira2 gtu yah rsanya?

    ReplyDelete
  3. Seperti mati kurasa
    Kalau aku tak mampu mengetik keyboard
    ntuk hanya memberikan sekedar komen
    buat puisi yang sarat makan ini.

    ReplyDelete
  4. hebat euy Rani, gak nyangka...

    ReplyDelete
  5. dan au merasa mati, saat paru-paruku penuh dengan udara..yang tidak bisa kuhirup....

    ReplyDelete
  6. wooowwww sumpah puisinya keren..., kalo lo nerbitin buku puisi aja gimana??

    ReplyDelete